Search This Blog

Thursday, March 7, 2019

4 cara memakai Fila Disruptor dengan Skinny Jeans | Hijab style


hy, Assalamualaikum!

terimakasih temen-temen telah menyempatkan mampir ke blog saya sekali lagi, dan untuk kalian yang baru pertama kali mampir, welcome! aku banyak menulis soal fashion.khususnya hijab fashion disini, serta sedikit pengalaman personal yang mungkin pernah teman-teman alami juga. sebelumnya, aku pernah posting soal bagaimana caranya penampilan terlihat mahal di blogku, dan antusias pembacanya sangat ramai, bahkan ada beberapa teman yang lalu asking their fashion problem lewat personal chat. how exciting i am ketika membalas chat-chat tersebut. selain di blog, aku juga kadang iseng bikin videonya, jadi buat teman-teman yang males baca, bisa juga nonton visualisasinya lewat video.

dan untuk kali ini, kita mau bahas masalah bagaimana memakai sepatu Fila Disruptor dengan skinny jeans. sepatu model tinggi begini, kadang bingung mix and matchnya, terutama jika kalian memakai celana. kalau potongan celana tidak pas, akan terkesan tidak rapi dan tidak bisa men-stand out-kan penampilan. 

perlu diketahui sebelumnya, jika ukuran celana jeans akan berbeda dari satu merk ke merk lain, jadi usahakan untuk menemukan model celana jeans yang pas untuk bentuk kakimu, sehingga nantinya nyaman dipakai dan kamu tidak perlu membeli banyak celana jeans karena merasa kurang nyaman atau kurang cocok di kakimu. tanpa lama lagi, mari kita ulas satu-satu.


1. Cropped Jeans with Fila Disruptor

fila disruptor, skinny jeans
source: Pinterest

aku tidak punya visualisasi untuk yang ini, jadi izinkan saya untuk mengambil contoh gambar via Pinterest. memakai cropped jeans adalah cara termudah untuk memakai Fila Disruptor dengan skinny jeans, karena potongan celana yang pas dengan ukuran kaki, jadi kalian tidak perlu repot untuk membawanya kembali ke tukang jahit untuk dipotong sesuai panjang kaki. tapi ini sedikit tricky. untuk yang punya kaki pendek sepertiku, jarang sekali aku membeli celana jeans tanpa memotongnya ke tukang jahit karena pasti kepanjangan.


2. Big Cuff with Fila Disruptor

cara simpel tampil stylish dengan fila disruptor

yang selanjutnya adalah membuat satu lekukan panjang di bagian bawah skinny jeans. ini akan menampilkan kesan edgy dan modern. sayangnya, tidak semua skinny jeans cocok menggunakan style ini. gunakan skinny jeans dengan warna yang gelap di bagian dalam untuk kesan lebih clean.


3. Double Cuff with Fila Disruptor

fila disruptor

ini adalah style terbaik untuk yang bertubuh mungil, dan celana jeansmu sangat kepanjangan. kamu bisa menekuk bagian bawah skinny jeans dua kali sehingga penampilanmu lebih rapi dan modern.


4. Fold Them Under the Jeans

cara membedakan fila disruptor ori dan kw

option selanjutnya adalah menekuk jeans ke dalam. cara ini bagus untuk celana jeans yang kepanjangan, tapi tidak terlalu panjang, sehingga menekuk ke bagian dalamnya tidak akan merepotkanmu. ini sekaligus trik untuk supaya jeans terlihat fit, tanpa memotongnya.

ok, deh! jadi itu 4 caraku ,mengakali skinny jeans kepanjangan agar terlihat bagus ketika di mix and match dengan Fila Disruptor. jika kalian ada cara lain yang sering kalian pakai untuk celana jeans kepanjangan, boleh loh sharing di kolom komentar. atau kalian juga bisa follow sosial mediaku yang lain seperti instagram, facebook, pinterest atau Youtube jika kalian ingin sekedar saling follow denganku atau kalian lebih aktif di salah satu sosial media tersebut. feel free!

dan terimakasih juga bagi yang sudah support dengan terus membaca, membagikan kontenku atau saling follow di semua sosmed yang aku punya. aku sangat bersyukur dan mengapresiasi setiap pergerakan sosial mediaku hehehe...

sampai ketemu di kesempatan yang lain!

No comments:

Post a Comment