Search This Blog

Saturday, March 21, 2020

The Perfect Blazer

hola! it's been a years since my last post. Tahun ini mau nyoba konsisten nge-blog lagi, meskipun entah masih ada yang baca atau nggak, karena kulihat nowaday people lebih milih untuk membuat konten video dibandingkantulisan (atau ini cuma perasaanku aja?)

di postingan kali ini, mau sedikit cerita tentang my current favorit style, blazer. Foto ini diambil di hari yang sama ketika pemerintah Kota Solo menetapkan Corona sebagai Kejadian Luar Biasa di kotaku. Jalanan mendadak lengang, dan aku yang masih belum menyadari betapa berbahayanya jika sampai tertular ini dengan pedenya malah mencari spot foto untuk OOTD. haha...

balik ke topik, jadi, sebelum menemukan blazer pink ini aku memang lagi seneng-senengnya surfing di Pinterest how to look good in Blazer. lihat para fashionista yang dengan bagusnya memadupadankan blazer dengan apapun agar terlihat less formal, bikin aku juga pengen meng-create styleku sendiri.

dan, berjodohkan aku dengan Blazer pink ini. harganya murah aja, cuma Rp 125,000,- dan ini nyaman banget dipakai. nggak terlalu tebal, sehingga tidak gerah, pun tidak terlalu tipis. cocok dipakai di kala cuaca lagi nggak menentu karena ngga bikin orang yang lihat kegerahan atau juga nggak nyaman karena memakai pakaian yang tipis di kala musim hujan.

styling tips: supaya tidak terlihat formal, blazer bisa dipadankan dengan celana jeans (ripped jeans, boyfriend jeans atau skinny jeans). untuk dalaman supaya lebih chic juga bisa mengganti tank top atau kaos dengan kemeja berbahan sifon. 

kalian punya styling tips juga pakai blazer? let me know in the comment below.

unbranded Blazer // the Executive shirt // unbranded ripped jeans // Bakti sandals // bag bought from Shoppe // Umama Scarf // bangles bought from China via Shoppe 





No comments:

Post a Comment