Search This Blog

Monday, October 12, 2020

How to Rock Denim Overalls

 Hi, Guys! Assalamualaikum!

aku lagi excited banget hari ini buat share tentang denim overalls ke kalian semua.

Sejujurnya, aku bukan typically cewek yang nyaman pakai overalls. aku punya panggul dan pantat yang besar jadi aku nggak begitu pede dengan bentuk tubuhku ketika aku memakai sesuatu seperti overall yang membuatku terlihat semakin lebar di bagian bawah. Tapi, karena mamaku memberikanku hadiah denim overall beberapa tahun lalu dan aku hampir belum pernah memakainya, aku mencoba styling this item dan ini sangat challenging!

for this look, aku memadupadankannya dengan stripe tee yang agak longgar untuk menyeimbangkan bagian bawah yang sudah nampak lebih besar. dan karena warna tee nya sudah gelap, aku memakai hijab warna cokelat agar terlihat masih berkoordinat dengan tee nya. untuk style hijabnya, aku termasuk yang old fashion, yang tidak begitu mengikuti gaya hijab masa kini karena menurutku, yang paling basic adalah yang paling nyaman. dan karena hijabnya juga warna gelap, aku mematchingkannya dengan sling bag croco warna nude, dan yang terakhir tidak lupa memakai sneaker warna putih favoritku. aku memakai aksesoris sesimpel mungkin dengan hanya memakai jam tangan murah dan awetnya kebangetan punya Skmei and voila! i'm ready to go!

Styling tip: jika kamu tidak pede menggunakan t-shirt longgar karena jadi nampak lebih berisi, kamu bisa menggantinya dengan memakai turtle neck sweatshirt atau kemeja dengan warna basic. kalau masih mati gaya juga dengan keduanya, kamu bisa juga memakai v neck t-shirt atau sweater. dan juga jangan lupa kamu bisa juga bermain dengan tali overallnya dengan menyilangkan, membiarkannya menggantung di salah satu bagian, atau melepas keduanya dan memiarkannya menjuntai begitu saja untuk look yang lebih casual.

denim overalls (dungarees) unbranded // shoes PX Style // Square Hijab unbranded // Top Unbranded // Watch Skmei





No comments:

Post a Comment