Search This Blog

Friday, June 19, 2020

Feeling oh so Carrie Bradshaw in Tutu Skirt

Hola! Assalamualaikum! Maafkan aku yang lagi-lagi menghilang karena akhir-akhir ini memang sedang tidak memiliki waktu yang pas untuk take a photoshoot. Aku mengerjakan blogku ini berdua dengan adikku, dan kami sekarang sama-sama bekerja dan memiliki hari libur yang berbeda. Ketika kami memiliki hari libur yang sama, inilah saatnya aku membuat sebuah content. So, please be patient with me 🙂 Kali ini aku aku mau berbagi outfit yang aku lagi suka banget pakai dan semoga kalian juga suka, ya!

Sudah mulai musim kemarau nih di tempat tinggalku. hal ini bikin aku lagi senang-senangnya pakai dress atau rok buat bepergian. sebenarnya, aku bukan tipikal yang senang menggunakan dress atau rok karena aku merasa bagian pantatku akan nampak sangat besar bila aku memakai dua pakaian ini. alih-alih terlihat girly, aku malah terlihat makin pendek dan gemuk. Tapi tidak begitu ketika aku mengenakan rok tutu ini. 🙂

Rok tutu ini bikin aku serasa jadi Carry Bradshaw dengan her signature tutu di film Sex and the City. Yang aku suka, rok tutu ini warnanya hitam, jadi sangat aman kalau dipadupadan dengan pakaian warna apapun. Sesungguhnya rok ini adalah milik adikku, kami membelinya berdua di bazaar fashion di salah satu mall di kota Solo kala itu. Dan karena size kami tidak jauh beda, maka, daripada aku membeli rok tutu yang sama, aku memilih untuk meminjamnya saja. Hahaha. bahannya sangat ringan dan fluffy, kalau ketiup angin jadi makin cantik dan dramatis. Aku jadi makin suka memakainya keluar rumah untuk sekedar hangout atau ke acara santai.



to keep it classy and very feminine, aku memadupadankannya dengan kaos polos warna cokelat, atau hijaber menyebutnya manset. Pentingnya setiap hijaber memiliki manset adalah karena manset ini sangat multifungsi. bisa untuk pelapis pakaian yang tipis, tambahan untuk atasan yang tidak terlalu panjang, atau dipakai atasan seperti biasapun tetap oke.


to finish the look, aku memakai sandals heels dari toko kulit Bakti, yang nge-blend parah dengan bajunya, dan tidak lupa memakai clutch kesayangan yang aku beli di Shopee.

Top Unbranded / Skirt My sister / Shoes Bakti / Clutch Huiyao Collection



 lokasi: Kadja Caffee

No comments:

Post a Comment