Search This Blog

Tuesday, February 5, 2019

Earring Collections 2019

earing collection 2019

hy, guys! long time no see. di postingan kali ini, aku ingin sedikit "pamer" soal koleksi terbaru thearay.co. 

sebelumnya, perkenalkan dulu, thearay.co adalah anak pertama aku. hehe. bisnis kecil-kecilan yang sedang kurintis, tapi banyak terbengkalainya karena masih bingung mengelola online shop yang baik itu seperti apa. 

macam-macam anting

anting murah

black tassel earrings

red tassel earrings

flower juntai earrings

flower earrings

pom-pom earrings

thearay.co bukan toko aksesori, tapi toko online yang menjual barang yang aku kurasi ketika aku sedang berkunjung atau belanja di suatu tempat. jadi stocknya nggak banyak, dan bisa dipastikan tidak akan restock lagi. selain barang kurasi, aku juga menjual barang-barang secondhand juga disana. setelah declutter kamar, aku menemukan banyak sekali barang yang bahkan belum pernah kupakai, tapi terlanjur kubeli. atau barang yang dulu aku bikin untuk properti foto pas masih seneng-senengnya foto OOTD-an jaman kuliah. biar lebih kece, kubikin videonya aja yah!

jika kalian tertarik, kalian bisa nonton koleksinya disini. selamat menonton!

3 comments:

  1. Ah, lucu-lucu banget!!! Sayangnya aku tuh ga punya lobang anting :(( Udah sering beli anting, mikirnya mending beli dulu, pakenya gimana ntar aja hehe. Habis anting jaman sekarang lucu-lucu sihhh tapi ya itu sampe detik ini belum pernah pake satupun karena gapunya lobang anting :"

    ReplyDelete
  2. Meski saya gak suka pake anting, karena udah gak punya lobang anting :D tapi kudoakan semoga bisnisnya sukses dunia akhirat mba :)

    ReplyDelete
  3. Ahhhh lucu-lucu banget Mbak antingnya! Favorit saya yang anting gantung bunga hijau! Saya orang yang selalu pakai anting kalau pergi, lobang anting juga ada 5 hahaha (koleksi anting udah banyak banget) :p You should definitely continue your business!!

    ReplyDelete